Breaking News

Hilda Vitria Disebut Pernah Keguguran Anak Kriss Hatta

Hilda Vitria.
Shiomonyet.com – Kisruh rumah tangga pesinetron Kriss Hatta dan Hilda Vitria ramai menjadi sorotan publik. Duduk perkaranya adalah Hilda tidak merasa berstatus sebagai istri Kriss dan kini tengah menjalin asmara dengan Billy Syahputra.
Namun Pengadilan Tinggi Agama Bandung memutuskan bahwa keduanya memang benar telah menikah dan masih berstatus suami istri. Di tengah pengakuan tersebut, muncul kabar jika Hilda sebenarnya pernah keguguran anak Kriss Hatta.

Kriss Hatta
LIHAT JUGA
Saat ditanya mengenai kebenaran kabar tersebut, Kriss Hatta hanya tersenyum malu dan tidak ingin membahasnya lebih lanjut. “Ah jangan bahas ke situ dulu lah nanti saja mungkin akan ada bukti baru lagi. Nanti dijadikan panjang sama mereka,” ucap Kriss di kawasan Juanda, Jakarta Pusat pada Jumat 21 Desember 2018.
Kriss yang merasa memegang bukti akan menunjukkannya ke publik jika pihak Hilda memojokkannya. “Tanya Hilda lah pernah hamil apa enggak. Gue tunggu dia nyerang bagian itu baru gue kasih buktinya. Kalau dia serang gue akan gue buktikan,” ungkapnya

Tidak ada komentar