Breaking News

2 Artis Terseret Prostitusi Online, Polda Usut Keterlibatan yang Lain

Polda Jatim membongkar kasus prostitusi online yang melibatkan artis.
Shiomonyet.com
 – Dua artis digerebek polisi di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, saat melayani pelanggan pria untuk jasa seksual pada Sabtu, 5 Januari 2019. Dua artis tersebut berinisial VA dan AV. Satu artis adalah pesinetron FTV, satunya model majalah dewasa Popular. 
Informasi diperoleh menyebutkan, VA merupakan artis wanita yang malang melintang di FTV. Sementara AV adalah model di majalah dewasa Popular.

"Satu muncikari diamankan, dua manajemen dan dua artis," kata Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur, Ajun Komisaris Besar Polisi Arman Asmara, di Markas Polda Jatim, Surabaya. 
Dia menjelaskan, polisi mencium transaksi esek-esek secara online itu setelah melakukan patroli dunia maya sebulan terakhir, setelah menerima informasi dari masyarakat. Polisi menyelidiki ternyata benar. Saat digerebek, VA dan AV berada di kamar berbeda dan tengah melayani pelanggannya. 
LIHAT JUGA
Dari lokasi, lanjut mantan Kepala Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya itu, polisi mengamankan total lima orang, yakni satu muncikari, dua orang tim manajemen, dan VA dan AV. Semuanya dibawa ke Markas Polda Jatim dan langsung menjalani pemeriksaan.
Polisi masih mengorek keterangan muncikari dan para saksi yang diamankan untuk didalami. Ditanya apakah ada artis lain dalam jaringan prostitusi online tersebut, Arman mengatakan, "Masih didalami”. 
Pengamatan Shiomonyet.com di gedung Subdir Cyber Crime Polda Jatim, ada empat wanita yang digelandang oleh polisi. Dua wanita disebut-sebut tim manajemen keluar lebih dulu dari dalam mobil dan buru-buru masuk ke dalam ruang pemeriksaan. Sementara VA dan AV menyusul kemudian sambil menutup wajah.

Tidak ada komentar