Breaking News

45 Artis dan 100 Model Masuk Jaringan Prostitusi Online

Vanessa Angel.
SHIOMONYET.COM
 – Kasus prostitusi online yang ditangani Kepolisian Daerah Jawa Timur ternyata tidak hanya melibatkan aktris Vanessa Angel (VA) dan model Avriellia Shaqqila (AS). Hasil penyidikan sementara, terdapat nama 45 aktris dan seratus model yang melayani jasa seksual di bawah kendali muncikari TN dan ES, tersangka kasus itu. Demikian ungkap Kepolisian Daerah Jawa Timur.
"Tadi malam tim Krimsus sudah melakukan pengembangan, bukan hanya dua (VA dan AS), tapi ada 45 oknum semuanya artis yang terlibat langsung di bawah kendali dua muncikari ini," kata Kepala Polda Jatim, Inspektur Jenderal Polisi Luki Hermawan, di Surabaya pada Senin, 7 Januari 2019. 

Selain 45 artis, Luki mengatakan kedua tersangka juga membina sekira seratus model majalah dewasa yang ditawarkan kepada lelaki hidung belang. "Yang ES langsung berhubungan dengan oknum 45 artis, yang (tersangka) T dari model dari MHN dari Popular. Nama-namanya sudah kita pegang ada seratus orang," kata dia. 
LIHAT JUGA
Kapolda enggan menjawab ketika didesak tanya awak media soal identitas pengusaha yang memesan artis VA dan digerebek ketika berkencan di dalam kamar salah satu hotel di Surabaya pada Sabtu siang, 5 Januari 2019. "Keterangan lebih rincinya ke Pak Dirkrimsus," lanjut Luki.

Tidak ada komentar