Breaking News

Cerita Messi Kena Kritik Keras dari Anaknya

Megabintang Barcelona, Lionel Messi dan putranya, Thiago
Shiomonyet.com
 – Tak perlu diragukan lagi kualitas seorang Lionel Messi. Ya, sejumlah gelar di level klub dan atas nama pribadi sudah dimiliki oleh megabintang Barcelona dan Timnas Argentina ini.
Meski begitu, Messi masih menerima banyak kritik dari berbagai kalangan. Termasuk, belakangan sang anak yang melontarkan kritik kepadanya. Loh, kok bisa?

Dalam sebuah wawancara, Messi mengungkap jika putra sulungnya, Thiago, ternyata sudah sangat mengerti dunia sepakbola. Ya, Thiago yang saat ini baru berusia 6 tahun ternyata tahu jika sang ayah bermain buruk, atau saat Barcelona kalah, dan gagal juara.
Messi juga mengakui saat ini dia dan Thiago sudah bisa melakukan komunikasi yang cukup intens. Tak hanya memberi kritik kepada sang ayah, Thiago juga dianggap Messi sebagai salah satu orang yang bisa memberikan petunjuk dan penyemangatnya saat tampil tak maksimal.
LIHAT JUGA
"Dia lebih memahami sepakbola. Dia berbicara tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan sepakbola. Saya sudah mendapat banyak kritik darinya. Barcelona, LaLiga, Liga Champions, dia mengikuti semuanya. Dia menyukainya. Dia suka menanyakan dan memberi saya petunjuk saat segalanya tidak berjalan dengan baik," ujar Messi dikutip FourFourTwo.
"Thiago memaksaku untuk berbicara tentang apa yang terjadi. Dia meminta saya menjelaskan mengapa kami tidak menang. Sekarang, kami lebih banyak berbicara," katanya.
Musim ini Messi berpeluang besar meraih gelar juara LaLiga ke-10 sepanjang kariernya di Barcelona. The Catalans masih memuncaki klasemen LaLiga 2018/2019 dengan catatan 49 poin. Koleksi Barcelona terpaut lima poin dari pesaing terdekat, Atletico Madrid. Musim ini Messi sudah mencetak 26 gol dalam 25 penampilannya di semua ajang.

Tidak ada komentar