Breaking News

Kamu Pencinta Kucing atau Anjing? Pilihanmu Bisa Ungkap Kepribadian

Ilustrasi



Jakarta Memelihara hewan bisa menjadi hal yang menyenangkan bagi sebagian besar orang. Biasanya hewan yang paling sering dipelihara ialah kucing dan juga anjing. Melansir dari laman huffingtonpost.com, nyatanya hewan peliharaan bisa membedakan kepribadian seseorang antara satu dengan lainnya.

Hal ini juga termasuk kepada kepribadian seseorang yang suka memelihara kucing maupun anjing. Oleh karena itu, kalian bisa dengan mudah menebak kepribadian seseorang dari hewanpeliharaannya, berikut penjelasannya.

Penyuka Kucing

Apa kalian adalah pemelihara kucing? Kalian yang merupakan pencinta kucing dikatakan sebagai sosok yang penuh percaya diri dan lemah lembut. Kalian juga dikatakan sebagai orang yang sederhana, namun tahu betul bagaimana menempatkan dirinya dengan baik di mana pun berada.

Sementara untuk urusan perasaan, para pencinta kucing dikatakan cukup sensitif. Kalian adalah pribadi yang senang diperhatikan, disayangi, serta dicintai dengan tulus. Sebuah studi yang dilakukan di Carroll University di Wisconsin mengungkapkan para pencinta kucing juga cukup introvert namun cerdas dan kreatif. Namun, jika disakiti mereka akan sulit sekali untuk memaafkan.

Penyuka Anjing

Ilustrasi hewan peliharaan

Nah, sekarang bagaimana dengan kepribadian orang pencinta anjing? Mereka dikatakan sebagai orang yang cukup loyal. Mereka juga disebut sebagai pribadi yang menyenangkan, penuh percaya diri, dan mudah bergaul. Namun meski mudah bergaul, mereka tetap berhati-hati terhadap orang yang baru dikenal.

Tak cukup sampai di situ, para pencinta anjing dikatakan sebagai sosok penyayang keluarga. Mereka juga merupakan pendengar dan penasihat yang sangat baik. Tak hanya itu, pencinta anjing merupakan orang-orang yang cukup berpengaruh di lingkungannya.
Reporter: Mimi Rohmitriasih

Sumber: Fimela.com


Tidak ada komentar