Breaking News

Jessica Iskandar Pindah ke AS, Chacha Frederica: Bismillah...

Jessica Iskandar Pindah ke AS, Chacha Frederica: Bismillah...



Chacha Frederica tidak mengetahui secara jelas alasan Jessica Iskandar pindah ke Amerika. [foto: instagram.com/inijedar]



www.shiomonyet.com  Minggu lalu, Jessica Iskandar secara mendadak mengumumkan kepergiannya ke Amerika Serikat. Tak sendirian, Jessica Iskandar juga membawa serta anak semata wayangnya, El Barack.
Jessica Iskandar juga sempat pamit dalam salah satu acara televisi yang ia pandu bersama Ruben Onsu. 
Ruben Onsu juga sempat mengungkapkan bahwa alasan kepergian Jessica adalah untuk melanjutkan studinya.
Chacha Frederica, salah satu sahabatnya di geng Girls Squad pun tidak begitu mengetahui jelas alasan Jessica Iskandar pindah ke Amerika Serikat. Chacha mengatakan bahwa Jessica pernah beberapa kali menceritakan tentang hal ini, tapi tidak secara detail.



Pernah cerita, tapi kita kalau cerita enggak pernah detail cuma beberapa kali aja," ujar Chacha saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (19/4/2018).



Ucap Bismillah


     Chacha Frederika. (Instagram/chafrederica)



Sebagai sahabat, Chacha hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Jessica. Karena menurut Chacha, banyak hal yang ingin dilakukan Jessica selama berada di Amerika.
"Doain aja yang terbaik kalau buat Jedar. Karena Jedar tuh anak yang kreatif yah, bismillah banyak banget yang pengin dikerjain, dilakuin. Doain aja yang terbaik aja buat dia," pungkasnya. WWW.SHIOMONYET.COM 

Tidak ada komentar