Breaking News

Respons Ayu Dewi Ditanya Rayakan Ultah Anak Ratusan Juta


Shiomonyet.com – Pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau tengah berbahagia. Mereka merayakan ulang tahun putrinya, Aqilah Dewi Humairah yang kelima hari ini, Sabtu, 17 Maret 2018 di Houbii, Pondok Indah, Jakarta Selatan.
Acara berlangsung cukup mewah dengan ramainya anak-anak serta tamu dari kalangan selebriti. Konsep acara sangat colorfull dengan tema kuda poni.
Melihat keseruan dan kemewahan pesta yang digelar, ada kabar berhembus bahwa wanita 33 tahun itu telah menghabiskan dana fantastis mencapai Rp150 juta. Soal kabar itu, Ayu pun membantahnya.

"Kata siapa (Rp150 juta)? Ghibah itu. Kita dibantuin teman, ada yang punya EO (event organizer), jadi teman-teman saja," ucap Ayu.
Pemain film Penganten Sunat itu malah membandingkan dirinya saat masih kecil yang tak semewah itu saat merayakan ulang tahun.
"Ik (saya) dulu umur lima tahun cuma minum susu cokelat dan main karet di luar. Alhamdulillah ini kan sekalian silaturahmi. Ada dua kado ya, doa dan doi," ujarnya.
Sementara itu, beberapa tamu selebriti membawa buah hati mereka tampak hadir meramaikan pesta tersebut. Sebut saja Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Nindy Parasady, Olla Ramlan, Omesh dan istri, Denny Cagur, Chacha Frederica dan Wendy Cagur.

Tidak ada komentar