Breaking News

Adelia Tampil Bak Barbie, Netter Sebut Pasha Laki-Laki Beruntung

Adelia Tampil Bak Barbie, Netter Sebut Pasha Laki-Laki Beruntung
Instagram /adeliapasha
SELEBRITI

Mengenakan Hijab Warna Hijau Dengan Hiasan Bros Seolah Mirip Tiara, Adelia Istri Pasha Terlihat Anggun.

Sosok Adelia memang mampu menjadi sorotan netizen lantaran paras ayunya. Seperti foto yang Adelia unggah ke Instagram pribadinya, pada Kamis (30/8).
Dalam foto tersebut, Adelia tampil dalam polesan makeup natural yang terfokus pada bulu mata lentiknya. Ia memoleskan lipstik pink, senada dengan semburat pipi. Mengenakan hijab warna hijau dengan hiasan bros seolah mirip tiara, Adelia terlihat anggun.

Unggahan itu pun langsung ramai komentar pujian dari sejumlah netter. Wanita yang sebelumnya berprofesi sebagai mantan pramugari ini menuai pujian cantik bak boneka barbie. Netter bahkan menyebut jika Pasha merupakan laki-laki beruntung yang mendapatkan sosok Adelia sebagai istrinya.
"Masyaallah kak @adeliapasha cantik kali,like as barbie..subhanallah.." komentar akun @rumning***. "Mirip Barbie hidup bgt @adeliapasha," sahut akun @riandin***.
"Beruntung aa @pashaungu_vm Dapatkan wanita cantik,baik,lembut kayak teh @adeliapasha.smoga langgeng yaaa..." tulis akun @etia_ta***. "Ya ampun bunda adel cuannntiiiiikkkkk banget," balas akun @fatul_aziz***.

Tidak ada komentar