Breaking News

Ini Alasan Musik Video 'Idol' BTS Banyak Pecahkan Rekor

Ini Alasan Musik Video 'Idol' BTS Banyak Pecahkan Rekor
MUSIK

Penampilan Menarik Member BTS Merupakan Alasan Utama Video Ini Banyak Meraup Kesuksesan.

Tentu saja hal itu tak lepas dengan kesuksesannya mempersembahkan album repackaged "Love Yourself: Answer". Serta kejelian BTS membaca pasar musik dunia dengan mempersembahkan lagu andalan berjudul "IDOL".
Nuansa beat dan kesan musik ceria langsung menempel pada telinga penggemarnya. Sehingga tak mengherankan jika musik videonya sudah ditonton hampir 80 juta kali hingga Senin (27/8).
Bukan hanya dentingan nada yang menjadi perhatian. Penampilan unik nan menarik para member juga menjadi perhatian khusus yang sayang untuk dilewatkan.
Meskipun beberapa waktu lalu grup beranggotakan tujuh orang ini mendapat cibiran dari sutradara Joseph Kahn. Rap Monster cs tak menjadikannya beban dan tetap tampil percaya diri menggunakan make up demi kepentingan musiknya.
BTS 1
Soompi
Seperti halnya Jimin yang dianggap raja dalam penggunaan eyeshadow. Kali ini, pria kelahiran 13 Oktober 1995 mengaplikasikan beberapa warna untuk menghiasi matanya.
Warna paling mencolok pada mata Jimin adalah merah dan emas dengan riasan ala smokey eyessupaya lebih dramatis. Agar lebih serasi, Jimin memadukan hiasan mata dan bibirnya dengan memolesakan lipstick berwarna merah muda.
Leader BTS, Rap Monster atau yang akarab disapa RM juga tak mau ketinggalan menarik perhatian dengan penampilannya. Kali ini pria bertinggi 181 cm ini mewarnai rambutnya dengan warna yang membingungkan.
Sesekali rambut RM akan tampak berwarna biru. Namun di beberapa momen rambut tersebut berubah menjadi warna abu-abu.
BTS 2
Soompi
Jika beberapa member memilih untuk tampil mencolok, lain halnya dengan Jin. Pria bernama lengkap Kim Seok Jin itu tampil kalem mengandalakan beberapa warna nude.
Tidak ada eyeshadow, tidak ada eyeliner dan tidak ada lipstick berwarna, hanya mengandalkan lipgloss. Namun sorot mata Jin yang tajam dan terkesan gelap membuatnya sayang untuk dilewatkan begitu saja.
Jungkook dengan rambutnya yang sedikit lebih panjang dan berwarna cerah adalah yang paling ditunggu oleh ARMY (sebutan fans BTS). Urusan wajah, maknae satu ini tampil minimalis dibanding member lainnya.
Bicara soal penampilan tak lengkap rasanya jika melewatkan nama member satu ini, V. Member yang dianggap paling tampan ini begitu percaya diri dengan rambut dua warnanya.
Pemilik nama lengkap Kim Tae Hyung mewarnai separuh rambutnya dengan warna pirang, dan sebelah lagi dengan warna merah muda. Bahkan banyak yang menyebut jika gaya yang diusung oleh V adalah yang paling ikonik.

Tidak ada komentar