Breaking News

Kaki Jadi Sorotan Netter, Richard Kylie Akui Bukan Pria Sempurna

Kaki Jadi Sorotan Netter, Richard Kylie Akui Bukan Pria Sempurna
Instagram/richo_kyle
SELEBRITI

Kekasih Jessica Iskandar Itu Malah Membuat Netter Terpaksa Melihat Kakinya Di Foto Ini.

ShioMonyet- Nama Richard Kyle menjadi sorotan ketika diketahui menjadi kekasih artis cantik Jessica Iskandar. Setelah sempat menutupi hubungannya, kini Richard Kyle dan Jessica Iskandar sudah tidak sungkan lagi menunjukkan kemesraan mereka di depan umum.
Richard dan Jessica juga tidak enggan membagikan foto-foto mesranya di akun pribadi masing-masing, termasuk foto bersama putra semata wayang Jessica, El Barrack Alexander. Tidak sedikit fans dan netter yang memuji mereka adalah pasangan serasi karena kecantikan dan ketampanan keduanya.
Selama ini Richard dikenal memiliki paras tampan dan tubuh yang atletis, sehingga banyak diidolai wanita. Meski banyak diidolai wanita karena ketampanannya, ternyata Richard sangat menyadari jika dirinya termasuk bukan pria yang sempurna. Hal ini diungkapkan oleh Richard melalui akun Instagram pribadinya.
Sabtu, 25 Agustus, Richard mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Namun Richard membuat netter terpaksa melihat kakinya dalam foto itu. Melalui caption yang ditulisnya, Richard ingin menyampaikan bahwa dirinya bukanlah pria yang sempurna.
richard-kylie-instagram
Sumber: Instagram
"Happy weekend ya’ll #JER #jedaricho kaki kenapa ya? nobody’s perfect," tulis Richard di bagian captionnya. Kaki sebelah kiri Richard memang terlihat berbeda dari sebelah kanan. Tidak sedikit netter yang menjawab itu adalah bekas luka kecelakaan yang pernah menimpa Richard dan sempat diperban.
"@nathania_putrii bekas kecelakaan neng," komentar ly.ezek***. "keren ya ni bule, punya tampang super tampan aja masih mengakui tdk sempurna, ciri laki2 cerdas, beda sama cowo alay yg punya tampang jelek tp sok ganteng, duh ampun, norak syekaleee," komentar vy7176@6ga***. "@vanesazataria jahitan patah tulang tu mbk.. Bekas kecelakaan dl," komentar enno.en***@richo_kyle kan pecinta alam biasa lah luka luka kecil gitu doank #nobody'sperfect emang yg pada nyinyir udah sempurna blom?," komentar shinta.c***.

Tidak ada komentar