Breaking News

Yeslin Wang Siap Hadir di Sidang Cerai Perdana dengan Delon

Yeslin Wang Siap Hadir di Sidang Cerai Perdana dengan DelonFoto: Instagram delonthamrin
ShioMonyet - Rumah tangga penyanyi Delon Thamrin dengan sang istri, Yeslin Wang sedang di ambang perceraian. Pasalnya, Yeslin menggugat cerai Delon beberapa bulan lalu. 

Sidang perdana perceraian keduanya akan dilaksanakan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/8). Sebagaimana yang disampaikan kuasa hukumnya, Yeslin akan datang pada sidang perdana ini.

"Hari ini harusnya sidangnya jam 11. Yeslin Wang bakal datang," ujad Osner Johnson, kuasa hukum Yeslin, saat dihubungi via telepon, Senin (27/8).



Namun, belum ada kabar pasti apakah Delon akan hadir atau tidak. Dalam suatu wawancara beberapa waktu lalu, Delon sempat menyampaikan bahwa ia tidak akan pernah mau bercerai dengan Yeslin.

"Kalau Delon belum tahu datang atau enggak. Tadi dia tahu hari ini ada sidang, sudah dikonfirmasi sama Yeslin," tambah Osner. 

Hingga saat ini sidang beragendakan pemanggilan pihak penggugat maupun tergugat belum juga dimulai. Yeslin sendiri mendaftarkan gugatan perceraian pada tanggal 8 Agustus 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. 
(vep/kmb)

Tidak ada komentar