Breaking News

Melihat Babymoon ala 5 Pasangan Selebriti Tanah Air

Melihat Babymoon ala 5 Pasangan Selebriti Tanah Air

Melihat Babymoon ala 5 Pasangan Selebriti Tanah Air



5 pasangan artis yang baru melakukan babymoon5 pasangan artis yang baru melakukan babymoon (Foto: Instagram @ardinarasti6, @natasharizkynew, dan @riniyulianti)
Shiomonyet, Anak merupakan anugerah dan amanat yang paling terindah diberikan oleh Tuhan untuk pasangan suami istri. Tak mudah bagi seorang wanita menghadapi berbagai macam keluhan di awal kehamilan, seperti morning sickness. Namun, lambat laun hal itu akan berkurang seiring bertambahnya usia kandungan. Untuk menjaga keharmonisan antara suami dan istri, biasanya pasangan selebriti Tanah Air melakukan babymoon saat usia kandungan sudah aman untuk diajak bepergian, yakni pada trimester kedua (usia 14-28 minggu). Baca Juga :
Jika biasanya honeymoon alias bulan madu dilakukan setelah menikah, maka babymoon dilakukan sebelum melahirkan sang jabang bayi. Berikut kumparan akan mengulas sejumlah pasangan selebriti yang melakukan babymoon.
1. Desta - Natasha Rizky

Desta dan Natasha Rizki
Desta dan Natasha Rizki (Foto: Munady/kumparan )

Deddy Mahendra Desta alias Desta telah menikah dengan Natasha Rizky Pradhita sejak 21 April 2013. Mereka pun telah dikaruniai dua anak perempuan yakni Megumi Arrawda Sachi dan Miskha Arrawfa Najma.
Namun, pasangan suami istri ini kembali diberikan amanat. Chacha, panggilan akrab Natasha Rizky Pradhita, tengah mengandung anak ketiga. Jenis kelamin anak yang dikandungnya pun dikabarkan laki-laki.
Baik Chacha dan Desta sangat bahagia, apalagi mereka yang telah memiliki dua anak perempuan memang sudah sangat mengidam-idamkan kehadiran anak laki-laki.


Beberapa waktu lalu, pria berusia 41 tahun itu pun mengajak sang istri, Chacha lakukan babymoon. Tak perlu jauh-jauh, mereka memilih Kuta, Bali, sebagai destinasinya.
Desta dan Chacha pun menginap di salah satu penginapan bernama 'The Anvaya Beach Resort Bali' selama beberapa hari. Diketahui keduanya melakukan babymoon kala usia kandungan Chacha memasuki 25 minggu alias 6 bulan.
"Babymoon singkat tp menyenangkan juga hangat, dibawah terik matahari 😂... #floatingbreakfast bye bye Bali," tulis Perempuan berusia 24 tahun itu dalam salah satu unggahannya.


2. Tarra Budiman - Gya Sadiqah

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah
Tarra Budiman dan Gya Sadiqah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/8). (Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan)

Gya Sadiqah tengah mengandung buah cintanya dengan Tarra Budiman. Informasi itu pertama kali diumumkan Tarra melalui unggahan di akun Instagramnya, @tarrabudiman. Dalam unggahannya itu, Tarra memperlihatkan hasil USG 3D.
"Alhamdulillaaahh... Anak Ayah Ibu banyak gaya. #18weeks #gytar," tulis pemain film 'Warisan Olga' itu pada 13 September lalu.


Pasangan yang baru menikah pada 22 Maret lalu itu pun baru kembali ke Tanah Air setelah melakukan babymoon selama beberapa hari. Mereka pun memilih Amsterdam, Belanda sebagai destinasi pilihannya.
Diketahui, usia kandungan Gya memasuki 24 minggu ketika lakukan babymoon. Tak hanya itu, babymoon mereka pun terasa spesial lantaran pada 22 September merupakan hari lahirnya Tarra. Ia bersama sang istri merayakan hari bahagianya itu di Negara Kincir Angin tersebut.
"Selamat Ulang Tahun, Pu! Si segalanya buatku. Semoga selalu menjadi suami (dan kelak ayah) yg selalu selalu jujur dan bertanggung jawab dan semakin sayang cinta sama keluarga kecilnya. Dan selalu bersama aku sampai akhirat nanti. Doa lain nya panjang sekali kalo ditulis di sini. You know how much i love you!" tulis Gya dalam keterangan fotonya itu.


3. Karina Salim - Aldy Primanda

Aldy Primanda dan Karina Salim
Aldy Primanda dan Karina Salim saat menghadiri acara di Pasific Place, Jakarta Selatan, Kamis (30/8). (Foto: Munady)

Setelah kurang lebih satu tahun menanti hadirnya buah hati, akhirnya pasangan Karina Salim dan suami, Aldy Primanda, diberikan amanat tersebut. Ya, Karina membagikan kabar bahagia tersebut melalui unggahan video ultrasonografi (USG) di akun Instagramnya.
"Assalamualaikum sayang. Insya Allah minggu depan masuk 6 bulan, semoga kita selalu diberikan kesehatan.. #23weekspregnant @ceritakarinaldy," tulis Karina pada 6 Juli lalu.
Karina dan Aldy pun melakukan babymoon ke luar negeri. Keduanya memilih Australia sebagai pilihannya. Tak diketahui usia kandungan pemain film 'Pintu Harmonika' itu saat berlibur, namun Aldy mengunggah foto sang istri berada di sana ketika sedang berulang tahun pada 24 Agustus lalu.


"Selamat ulang tahun ke-27 sayang. Doaku selalu teriring untukmu agar segala hal baik didekatkan dan hal sebaliknya dijauhkan, agar selalu dalam kebahagiaan kesehatan perlindungan serta berkah Allah SWT, dan agar disertai kelancaran dan kemudahan dalam persalinan untuk melahirkan 👶🏻 yang sudah dinanti. Dari 👦🏻 dan 👶🏻 yang selalu aktif di dalam perut ❤️," tulis Aldy.
Sebelumnya, Karina dan Aldy Primanda telah resmi menikah sejak pada 18 Maret 2017. Mereka menggelar pesta resepsi di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Sebelum menikah, mereka telah berpacaran selama kurang lebih 8 tahun, saat mereka sama-sama duduk di bangku sekolah.
4. Ardina Rasti - Arie Dwi Andhika

Arie Dwi Andhika dan Ardina Rasti
Arie Dwi Andhika dan Ardina Rasti (Foto: Munady)

Kabar kehamilan Ardina Rasti pertama kali diketahui melalui video dalam bentuk boomerang, yang diunggah ke akun Instagramnya, @ardinarasti6. Dalam video tersebut terlihat sang suami, Arie Dwi Andhika berada di belakang sang istri langsung mencium pipi, sembari memegang hasil USG kehamilan Rasti.
Perempuan berusia 32 tahun ini juga menuliskan rasa syukur atas kehamilan ini. "Alhamdulillah ya Allah, terimakasih atas berkah yang teramat indah ini bagi kami berdua @arie10andika. Terimakasih banyak bagi kalian semua, teman-teman berhati baik yang selama ini selalu memberi doa tulus bagi kami berdua. Mohon doanya agar semuanya lancar, sehat dan damai," tulisnya pada 15 Juli lalu.


Baru-baru ini, Rasti--panggilan Ardina Rasti-- dan Arie, melakukan babymoon ke Pulau Dewata, Bali. Di sana, mereka menghabiskan waktu selama kurang lebih seminggu.
Ini merupakan babymoon kedua yang mereka lakukan. Sebelumnya, pasangan suami istri ini memilih Singapura sebagai lokasi pertama untuk lakukan babymoon. Tak diketahui usia pemain film 'Virgin: Ketika Keperawanan Dipertanyakan' itu, namun dari sejumlah unggahannya ia memberi tagar bahwa kandungannya telah memasuki trimester dua.
Tak hanya melakukan babymoon, Rasti dan Arie juga melakukan sesi foto dibantu oleh seorang fotografer. Arie Dwi Andhika resmi mempersunting Ardina Rasti pada 20 Januari lalu. Pernikahan mereka digelar di The Lodge Golf Jagorawi, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat.


5. Rini Yulianti - Michael Andrew Ha

Rini Yulianti dan suami
Rini Yulianti dan suami (Foto: Munady Widjaja)

Setelah penantian yang cukup panjang, akhirnya Rini Yulianti hamil anak pertama. Ya, adik dari Ririn Ekawati ini tengah mengandung buah cintanya dengan Michael Andrew Ha.
Di hari ulang tahunnya pada Juli lalu, perempuan berusia 33 tahun itu pun lakukan babymoon bersama sang suami, Michael. Pasangan ini pun pergi ke dua lokasi tujuan; Thailand dan Bali.
Saat berada di Thailand, kandungan Rini berusia 21 minggu. Di sana, mereka bernostalgia kala pertama kali sang suami menyatakan cinta dan berniat untuk menikahinya.


Kemudian, perjalanan mereka dilanjutkan ke Bali. Selain menghabiskan waktu bersama, pemain film 'Doa Yang Mengancam' itu pun bertemu dengan sang kakak, Ririn Ekawati.
Babymoon yang dilakukan Rini bertambah spesial karena kala itu bertepatan dengan hari ulang tahunnya dan usia kandungan memasuki 23 minggu.
"Birthday getaway and babymoon extansion.. Emang paling pas tuh ke Bali tuu daaah, lileekksss 😍🤰🏻 #birthdaygetaway #babymoon #bali #mikerini #mikerinimiracle #23weekspregnant," tulis Rini Yulianti.
Rini Yulianti resmi menikah dengan Michael Andrew Ha pada 8 Juni 2014.



Tidak ada komentar