Breaking News

Janji Cristiano Ronaldo Ketika Juventus Bertanding Lawan Manchester United


Paito Shio Monyet Machester - Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo, menyatakan tidak akan melakukan selebrasi jika mencetak gol ke gawang Manchester United. Juventus akan bertanding melawan Manchester United pada laga fase grup Liga Champions.

Sejak meninggalkan Manchester United pada 2009, Ronaldo mengaku masih memiliki keterikatan dengan klub tersebut. Ronaldo mengaku masih merasa emosional jika dihubungkan dengan Manchester United.

Ronaldo pun mengatakan tak bisa melakukan selebrasi jika berhasil membobol gawang Manchester United.

"Saya tidak merayakan gol ketika mencetak gol ke gawang Manchester United pada empat tahun lalu. Hal itu akan tetap sama pada laga esok," ujar Ronaldo.

"Laga nanti akan menjadi laga yang sulit. Manchester United adalah lawan yang hebat. Namun, Juventus tetap memiliki peluang untuk menang jika bermain bagus."

"Saya masih merasakan rasa cinta yang luar biasa jika dihubungkan dengan kota Manchester."
"Saya rasa, saya adalah pesepak bola yang beruntung karena telah bermain untuk Real Madrid, Juventus dan Manchester United," ungkap Ronaldo.

Laga melawan Manchester United akan menjadi penampilan kedua Cristiano Ronaldo untuk Juventus di Liga Champions. Ronaldo mendapat kartu merah pada laga melawan Valencia yang membuatnya absen ketika Bianconeri bertanding melawan Young Boys.


Tidak ada komentar