Breaking News

Publik Yakin Meghan Markle Hamil Gara-gara Ini

image_title
Shiomonyet.com – Kabar Meghan Markle sedang mengandung santer terdengar. Hal itu menyusul pilihan busana yang dikenakan Duchess of Sussex tersebut ketika menghadiri pernikahan Putri Eugenie di Istana Windsor pada Jumat, 12 Oktober 2018 lalu.
Dalam acara pernikahan bertabur bintang, mantan bintang Suits ini justru memilih memakai busana chic namun tertutup yang dirancang oleh desainer Inggris, yang juga merancang gaun pernikahannya pada Mei lalu. Gaun dari rumah mode Givenchy yang dirancang oleh Claire Weight Keller berwarna biru navy.
Dikutip dari AceShowbiz, gaun cantik yang dikenakan istri Pangeran Harry itu sayangnya tidak bisa dilihat lantaran Meghan membalutnya dengan mantel longgar warna senada. Bahkan, Meghan tidak melepasnya hingga masuk gereja.
Dan hal tersebut yang membuat publik yakin bahwa wanita 37 tahun ini tengah mengandung. Spekulasi itu makin kuat setelah terungkap bahwa Meghan kemungkinan tidak akan ikut dalam tur kerajaan ke Fiji.
Terlepas dari benar atau tidaknya kabar tersebut, pihak kerajaan sejauh ini belum mengonfirmasi kebenarannya. Sementara Harry saat pertunangan sempat mengatakan bahwa mereka ingin segera memiliki anak usai menikah.
LIHAT JUGA
"Semoga kami akan memulai sebuah keluarga dalam waktu dekat (setelah menikah)," kata Duke of Sussex.
Sementara itu, tur kerajaan ke Australia, Fiji, Tonga dan Selandia Baru menjadi tur kerajaan perdana pasangan ini. Dikutip dari News.com, sekitar pukul 07.00 waktu Sidney, rombongan kerajaan telah mendarat di Bandara Sidney, dengan penerbangan Qantas dari London.
Pangeran Harry dan Meghan tampak segar ketika berjalan keluar bandara menuju mobil yang menjemput mereka dengan pengawalan yang ketat. Meghan tampak mengenakan baju longgar dipadu dengan celana skinny dan mantel panjang warna gelap. Sedangkan Pangerana Harry menganakan sweater warna broken white di atas kemeja putih dipasangkan dengan celana warna gelap.
Dengan senyum semringgah, Meghan terlihat membawa dua folder warna ungu berukuran besar yang sedikit menutupi perutnya. Memang rasanya tak biasa dan cukup aneh tak ada asisten yang menawarkan untuk membawa folder itu untuknya. 

Tidak ada komentar