Breaking News

Selepas Mourinho Pergi, MU Dianggap Tak Lagi Punya Alasan untuk Tampil Buruk

Selepas Mourinho Pergi, MU Dianggap Tak Lagi Punya Alasan untuk Tampil Buruk


Setelah Jose Mourinho pergi, pemain Manchester United seolah tak punya alasan lagi untuk tampil buruk di laga-laga selanjutnya. Eks pemain The Red Devils, Alan Smith, langsung menuntut Paul Pogba dkk untuk segera menunjukkan hasil.
Di sepanjang musim ini, Mourinho terus disebut sebagai dalang dari buruknya performa Manchester United. Bukan hanya itu, ia juga dianggap mengalami permasalahan dengan banyak para pemain, termasuk mereka yang masih muda seperti Marcus Rashford.
Kekalahan atas Liverpool di Premier League akhir pekan kemarin seolah mengganggu kesabaran dari manajemen tim. Benar saja, beberapa hari berselang, ia dipecat dan langsung digantikan oleh mantan pemainnya, Ole Gunnar Solskjaer.

Tak Punya Alasan Lagi

Dengan dipecatnya pelatih asal Portugal tersebut, Alan Smith tidak lagi melihat alasan bagi para pemain MU untuk bermain buruk. Ia pun menantikan perubahan sikap dari mereka dalam laga-laga selanjutnya.
"Sangat menarik untuk dinantikan bagaimana perubahan perilaku dari para pemain di lapangan, karena ada banyak orang yang berujar bahwa semuanya sudah berakhir untuk mereka," ujar Smith kepada Sky Sports News.
"Mereka mungkin menyalahkan pelatih sebelumnya, tetapi mereka tidak lagi punya alasan itu. Keluarlah dan tunjukkan kepada kami apa yang anda bisa, apa yang seharusnya bisa anda lakukan sesuai harga pembelian," 

Berharap Tinggi Kepada Pogba

Smith juga menantikan kiprah Paul Pogba, yang banyak dikatakan orang melempem karena pengaruh permainan bertahan Mourinho. Jika sang gelandang mampu menunjukkan performa selayaknya di Timnas Prancis, Smith yakin Pogba akan menjadi aset besar tim.
"Beberapa memiliki agenda pribadi dengan pelatih, seperti apa yang Paul Pogba lakukan dengan Mourinho. Akankah dia menjadi pemain yang berbeda sekarang," tambahnya.
"Pogba, seperti yang anda bayangkan, akan sangat terlibat dalam rencananya [Solskjaer]. Bila dia bisa bermain seperti di Timnas, anda akan memiliki aset besar di tengah lapangan," tandasnya.
Debut Solskjaer sebagai pelatih Manchester United akan digelar pada hari Minggu (23/12) mendatang, dengan Cardiff City sebagai lawannya. Partai tersebut akan terasa emosional, sebab Cardiff City juga merupakan bekas klub Solskjaer saat masih bermain dulu.


Tidak ada komentar