Breaking News

MU Diminta Tidak Ragu Bayar Mahal Untuk Kalidou Koulibaly

MU Diminta Tidak Ragu Bayar Mahal Untuk Kalidou Koulibaly

 Mantan pemain Manchester United, David May mengomentari rumor ketertarikan Manchester United terhadap Kalidou Koulibaly. May menyebut bahwa sang bek merupakan pemain yang layak ditebus dengan mahal, sehingga ia menilai MU tidak boleh segan mengajukan tawaran besar untuk sang pemain.
Dalam kurun waktu satu tahun terakhir, Manchester United memang sering diberitakan tertarik mendatangkan Kalidou Koulibaly. Bek Napoli itu dinilai akan menjadi solusi untuk rapuhnya lini pertahanan MU musim ini.
Namun setan merah menemui kendala besar untuk mendatangkan bek 27 tahun ini. Pasalnya Napoli selaku pemiliknya mematok harga sebesar 100 juta pounds untuk mahar transfer sang bek.
Namun May menilai United tidak perlu ragu membayar mahal untuk Koulibaly. "Jika anda melihat United selama beberapa tahun terakhir, mereka tidak pernah ragu memecahkan rekor transfer jika mereka membutuhkannya," buka May kepada 888 Sports.

Berani Bayar Mahal

May menilai untuk mendapatkan pemain berkelas seperti Koulibaly, Setan Merah harus berani membayar mahal karena tim-tim top dunia mulai jor-joran untuk berinvestasi pemain.
"United memecahkan rekor saat mebeli Rio [Ferdinand], Di Maria, Pogba, Lukaku. Mereka bahkan berani membayar setengah juta pounds per minggu untuk Sanchez. Jika mereka ingin memiliki pemain terbaik maka mereka harus membayar uang yang besar."
"City melakukan itu, Liverpool juga melakukan hal yang sama saat membeli Van Dijk dan lihat transformasi mereka musim ini. Mereka juga membayar 70 juta pounds untuk seorang kiper yang merupakan jumlah yang sangat besar, namun mereka mendapatkan garansi untuk bermain di Liga Champions dan mereka punya peluang yang besar menjuarai Premier League."

Gerak Cepat

May juga menyebut MU tidak boleh berpikir panjang untuk menebus Koulibaly karena ia takut sang bek direbut oleh klub top lain.
"Manchester United diminta untuk membayar 100 juta pounds untuk bek itu [Koulibaly]. Lalu Kenapa? Real Madrid akan membayar uang sebesar itu, Barca dan City juga."
"Jika mendatangkannya [Koulibaly] bisa memberikan garansi pertahanan mereka semakin kuat, maka mereka harus membelinya. Jika Koulibaly memang bisa dibeli dengan harga 90 juta pounds, maka saya yakin Ole akan mengatakan bahwa dia akan menjadi pembelain yang bagus bagi MU." tandasnya.


Tidak ada komentar