Breaking News

Pidato Gatot Penentu Kemenangan Edy di Pilkada Sumut

Pilkada Sumut 2018

GNR: Pidato Gatot Penentu Kemenangan Edy di Pilkada Sumut





Shiomonyet.com

        Presidium Gatot Nurmantyo Untuk Rakyat (GNR) menilai pidato mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo di Kampanye Cagub Sumut Edy Rahmayadi menjadi penentu kemenangannya. 
"Kemenangan Edy di Pilkada Sumut versi Quick Count saat ini berkat pidato Gatot Nurmantyo yang penuh semangat mengajak rakyat Sumut untuk memilih pasangan putra daerah," kata Presidium GNR, Dondi Rivaldi di Jakarta, Rabu (27/6).


            Jenderal Purn Gator Nurmantyo dalam pidatonya dengan tegas mengajak masyarakat Sumatera Utara untuk memilih pemimpin yang minum, makan dan nafas di tanah Sumatera Utara. 
"Jelas pidato Pak Gatot membuat masyarakat berpikir bahwa sudah sepantasnya Sumut dipimpin oleh putra asli Sumatra Utara yaitu Edy Rahmayadi," tegas Dondi. 
Sementara Anggota Presidium GNR lainnya. Agung Wibowo Hadi menilai pidato Gatot yang disampaikan dalam kampanye akbar pasangan Eramas bersama dengan para ulama mendapat tempat di hati masyarakat Sumut. 

       Sehingga dengan mencintai Gatot sama saja dengan mencoblos pasangan Edy bukan yang lain," kata Agung. Ini kata Agung juga menjadi sinyal baik bagi Gatot untuk modal menjadi calon presiden 2019. Karena apa yang disampaikannya dalam sebuah pidato kampanye langsung membuahkan hasil. "Selamat kepada pasangan Eramas, semoga menjadi pemimpin yang amanah dalam membangun Sumatera Utara yang lebih modern," tandasnya.

Tidak ada komentar