Breaking News

El Rumi Unggah Foto Selfie Terbaiknya, Netter Terharu Hingga Sindir Mulan Jameela

El Rumi Unggah Foto Selfie Terbaiknya, Netter Terharu Hingga Sindir Mulan Jameela
Instagram /elelrumi
SELEBRITI

El Rumi Mengunggah Foto Pesta Pertambahan Usia Sang Kakak Al Ghazali Yang Ke-21 Tahun Pada Sabtu (1/9).

Bahkan dalam perayaan itu, kekasih Alyssa Daguise ini mendapat ciuman kompak dari Dhani dan Maia. Beberapa foto momen perayaan pertambahan usia Al yang ke-21 itu pun banyak diunggah oleh adik-adiknya ke sosial media.
Seperti foto yang diunggah El pada Sabtu (1/9) lewat akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, El memamerkan foto selfie bersama Dhani, Al, Maia, dan Dul. Kelimanya terlihat memamerkan senyum bahagia di depan kamera. Bahkan El menyebut jika foto unggahan itu pose selfie terbaiknya di tahun 2018 ini.

Unggahan itu pun langsung banjir komentar dari netter. Banyak netter mengaku terharu melihat kebersamaan El bersama kedua orang tua dan kakak adiknya.
Namun tak sedikit netter yang menyindir sosok Mulan Jameela, istri Dhani. Pasalnya, Mulan diisukan sebagai penyebab perceraian Dhani dan Maia tahun 2008 silam.
"Andai saja ga ada pelakor....haru campur seneng liat nya...." komentar akun @ennylis***. "Saya terharuu....ya Allah sebenarnya kluarga yg pas banget.....mudah2an ada mukjizat yg bisa mengembalikan kluarga ini utuh kembali.....masyaa Allah," sahut akun @iana_kenc***.
"Bahagia smpi haru liatnya dasar jamilah pelakot," tulis akun @viana_ken***. "Ya allah komposisi keluarga yg pas....gara gara wewe gombel sih tu," balas akun @don_maf***.

Tidak ada komentar