Breaking News

Kylie Jenner Disebut Tiru Gaya Komunitas Kulit Hitam, Tyga: Itu Karena Aku Menidurinya

Kylie Jenner Disebut Tiru Gaya Komunitas Kulit Hitam, Tyga: Itu Karena Aku Menidurinya
Getty Images
SELEBRITI

Tyga Menyebut Bahwa Kylie Membutuhkan Orang Kulit Hitam Untuk Menidurinya Lantaran Ia Membutuhkan Budaya.

ShioMonyet- Belakangan ini, Kylie Jenner kembali menjadi sorotan publik. Bukan gara-gara bentuk tubuhnya yang sering jadi topik bahasan, melainkan karena wanita berusia 21 tahun itu disebut-sebut menyindir komunitas kulit hitam.
Hal tersebut lantaran baru-baru ini Kylie kembali memakai filler bibir dan gayanya yang dituding "mencerminkan" orang kulit hitam. Menanggapi hal ini, rupanya sang mantan kekasih, yakni Tygamemberikan respon tak terduga. Alih-alih membela, pelantun "Rack City" itu justru ikut menyindir Kylie.
Hal ini terbukti kala Tyga diwawancara oleh Nicki Minaj dalam acara "Radio Show". Dalam wawancara yang dilakukan pada 30 Agustus itu, Tyga mengatakan bahwa ia memainkan peran besar dalam kesuksesan Kylie saat ini.
"Kau membutuhkan orang kulit hitam untuk menidurimu karena kau membutuhkan budaya," ungkap Tyga. "Banyak yang harus kulakukan dengan semua itu."
Lebih lanjut, Tyga juga mengaku bahwa ia adalah dalang di balik perubahan gaya Kylie saat ini. "Dia selalu melakukan apa yang ia inginkan. Tetapi, saat aku melangkah masuk dalam kehidupannya, aku mengajarinya banyak hal. 'Kau harus bisa melakukan ini, kau harus memulai ini, kau harus mulai mengganti gaya rambut seperti ini'," imbuh rapper yang sebut-sebut tengah dekat dengan Iggy Azalea itu.
"Aku tidak perlu mengatakan pada orang-orang bahwa aku melakukan ini, dan aku yang membantunya menemukan gayanya, bahkan membantunya menamai bisnis lip line nya. Terlalu banyak yang kulakukan," lanjutnya.
Ketika ditanya apakah ia merindukan Kylie setelah putus, dengan tegas Tyga mengaku bahwa ia sama sekali tak merasakannya. "Tidak, aku baik-baik saja. Nikmati hidupmu," serunya.
Selama wawancara, Tyga juga mengatakan bahwa ia dan kekasih Kylie yang sekarang, Travis Scott tidak terlibat perselisihan apapun seperti yang diberitakan media. "Kami tidak berselisih, kami tidak berseteru, sekarang waktunya kalian mengetahuinya, kami sama sekali tidak memiliki masalah," lanjut Tyga.

Tidak ada komentar