Breaking News

Rahasia Kecantikan Kulit Mulus Ussy Sulistiawaty

Rahasia Kecantikan Kulit Mulus Ussy Sulistiawaty
SELEBRITI

Ussy Sulistiawaty Mengaku Rahasia Perawatan Kulit Dan Wajahnya Dengan Menggunakan Buah.

Senin, 10 September), di depan khalayak Media Gathering sebuah klinik kecantikan di daerah kemang, Jakarta Selatan, Ussy mengatakan bahwa rahasia perawatan kulit mulus wajahnya adalah menggunakan air jeruk lemon yang ditotol - totolkan ke permukaan kulit wajah. Memang sedikit butuh pengorbanan, Ussy mengatakan "Emang agak perih untuk yang jerawat tapi muka kita kalau pakai itu cerah karena itu kan vitamin C dan aku pakai itu rutin. Seminggu bisa dua sampai tiga kali," tambahnya. Hal ini juga dipraktekkan untuk perawatan kulit buah hatinya, dimana ampuh untuk mengatasi permasalahan jerwat yang biasa muncul pada ABG.
Istri Andhika Pratama ini mengakui banyak kekurangan pada dirinya, salah satunya adalah bentuk dari daun telinganya, namun untuk mempercantik bentuk daun telingannya, Ussy ogah melakukan operasi yang instan. "Mana aja aku mah asal nggak instan. Karena aku percaya yang instan itu nggak akan bertahan lama," kata Ussy lagi. 
Bagi Ussy sah-sah saja setiap orang melakukan operasi plastik demi estetika penampilan. Baginya hal tersebut bukan bagian dari menghilangkan rasa syukur. "Menurut aku bukan berarti mereka tidak bersyukur, cuma namanya cewek siapa sih yang nggak pengen kelitan cakep," tukasnya.
Sementara itu, artis cantik ini baru saja mengungkapkan jika dirinya ingin melakukan tes DNA. Tes DNA itu bukan karena kepentingan pembuktian identitas, tapi untuk tujuan perawatan. Lewat tes tersebut, Ussy memeriksakan mengenai kondisi kulitnya. Beruntung, tidak ada masalah yang berarti pada pemeriksaan tersebut.
Dalam kesempatan itu Ussy juga membantah jika dirinya melakukan operasi plastik seperti yang dituduhkan padanya beberapa waktu lalu. Namun dia tidak membantah jika melakukan setrika wajah untuk mempercantik penampilannya.

Tidak ada komentar