Breaking News

Temui Ma'ruf Amin, Deddy Mizwar Bahas Soal Arus Baru Ekonomi RI

Temui Ma'ruf Amin, Deddy Mizwar Bahas Soal Arus Baru Ekonomi RI


Temui Maruf Amin, Deddy Mizwar Bahas Soal Arus Baru Ekonomi RI

Shiomonyet.com - Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar (Demiz) menemui calon Wakil Presiden (Cawapres) KH Ma'ruf Amin, di Posko Cemara, Jakarta, Sabtu (1/9/2018). Demiz mengaku berkomunikasi dengan Ma'ruf Amin terkait wacana dirinya menjadi juru bicara (jubir) dan persoalan ekonomi Indonesia.

"Tadi saya minta arahan dan mendengar pemikiran beliau (Ma'ruf Amin) tentang arus baru ekonomi Indonesia. Bagaimana menyiapkan landasan ekonomi Indonesia 2024 agar bisa take off dengan baik. Saya kira ini yang harus didukung dan nanti saya lebih banyak mendampingi KH Ma'ruf ke depannya," ujar Demiz kepada wartawan di Posko Cemara, Jakarta.

Meski begitu, Demiz enggan membeberkan alasan dirinya mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin. Sebab dirinya tidak mau membanding-bandingkan diantara dua pasangan capres-cawapres.

"Biarlah saya dalam persepsi saya melihat pasangan, dan semua orang Indonesia juga dalam persepsinya memilih pasangan. Dalam agama kita, setiap agama akan memilih yang lebih baik atau yang menimal buruknya kurang," tuturnya.

Tidak ada komentar