Breaking News

DJ Terksesi Dunia, Dinar Candy: Aku Kerja Keras yang Lain Sibuk ke Dokter

DJ Terksesi Dunia, Dinar Candy: Aku Kerja Keras yang Lain Sibuk ke DokterDinar Candy Foto: Dok. Instagram/dinar_candy
ShioMonyet Dinar Candy mengaku bekerja keras untuk bisa mendapatkan gelar DJ terseksi dunia. Ia membocorkan rahasia di balik pencapaian itu.

Menurutnya, kerja keras yang membuatnya bisa ada di titik saat ini. Ia menyebut, untuk jadi DJ terseksi dunia, tak perlu banyak perawatan ke dokter.

"Aku kerjanya lebih cepat dari yang lain. Kalau DJ yang lain kebanyakan ke dokter setiap minggu, aku setahun sekali aja pas libur," kata Dinar Candy kepada detikHOT, Senin (27/8/2018).


"Kayak perawatan tanam benang yang bikin bengkak lama, aku paling setahun sekali saja. Aku lihat DJ-Dj lain ke dokter sering banget, ngapain," lanjutnya menjelaskan.

Dinar Candy mengungkapkan tak mempermasalahkan image dirinya sebagai DJ kontroversial. Ia menyebut hal itu bisa ditutupi dengan karya dan prestasinya.

"Inti pesannya banyakin berkarya, walau jadi DJ sensasional, jangan banyakin permak," tutup Dinar Candy. 
(dar/nu2)

Tidak ada komentar