Breaking News

SCTV Rilis Cuplikan 'Meteor Garden' 2018, Netter Komentari Dubbing

SCTV Rilis Cuplikan 'Meteor Garden' 2018, Netter Komentari Dubbing
Twitter/meteorgarden
TV

Serial Drama Asia 'Meteor Garden' 2018 Akan Tayang Di SCTV Pada Bulan September Mendatang.

Akun Instagram resmi SCTV kembali menggoda penonton dengan mengunggah video cuplikan "Meteor Garden" 2018 yang telah diisi suara dengan bahasa Indonesia. Cuplikan tersebut menampilkan lima tokoh utama yang akan mewarnai kisah dalam serial tersebut.
Tokoh tersebut ialah para pria tampan Daoming Si, Huaze Lei, Meizuo, Ximen, dan perempuan cantik Shancai. "Fevers! Masih familiar dengan lagu ini? Yap, #MeteorGardenSCTV akan tayang SEGERA! Siapa yang udah nggak sabar mau nonton Daoming Si dan Shancai?" tulis akun @sctvpada Senin (27/8).

Usai melihat cuplikan "Meteor Garden" 2018 tersebut, netter mengomentari pengisi suara yang dinilai kurang cocok. Netter lantas meminta SCTV untuk menambahkan teks terjemahan dibanding men-dubbing serial drama ini,
"Wkwkwk dubbing nya konyol!!" komentar akun @ddks_200***. "Jangan dubbing bisa gak??? Soalnya gak pas banget dubbingnya kaya maksain diri banget deh," tulis akun @naurah0***.
"Kok berasa aneh yah pake dubbing," sahut akun @hanifah_n***. "Filem nya enak sihh udah liat ko di drakor. Id tapi sayang di sctv mah suaranya enggak nyamain sama aktor nya," balas akun @shanii_k***.

Tidak ada komentar