Breaking News

Kompany Enggan Desak City Perbaharui Kontraknya


Paito Shio Monyet  - Vincent Kompany berharap ingin bisa memperpanjang masa baktinya di Manchester City akan tetapi ia tak mau mendesak pihak klub untuk segera memperbaharui kontraknya.
Kompany adalah sosok yang sangat loyal terhadap City. Ia sudah membela klub itu sejak tahun 2008 silam.
Kontrak bek asal Belgia itu di Etihad akan segera berakhir. Begitu kompetisi musim ini usai, Kompany bisa bebas gabung klub manapun secara gratis.

Nyaman di City


Kompany mengaku ia sangat nyaman berada di City. Apalagi ia juga sudah mengenal dengan baik semua orang di klub tersebut.
Ia pun tak mau hal itu sirna hanya karena masalah kontraknya. Jadi ia pun tak akan mendesak klub untuk memperbaharui kontrak tersebut.
“Pertama-tama, situasi dengan City sangat sederhana Saya berada di klub di mana saya merasa sangat nyaman," ucapnya pada Daily Mail.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan setiap anggota klub sehingga benar-benar tidak perlu bagi saya untuk terus-menerus membicarakan situasi kontrak. Saya dalam situasi yang nyaman dengan orang-orang yang baik dan kami akan membuat keputusan ketika itu perlu terjadi," terangnya.

Nyaman di Lapangan


Saat ini Kompany sudah berusia 32 tahun. Namun demikian ia merasa justru kian nyaman ketika beraksi.
Pasalnya ia kini sudah mendapat banyak pengalaman. Ia jadi bisa beraksi dengan lebih taktis.
“Hal yang baik adalah saya juga merasa nyaman di lapangan. Ini adalah sebuah kompromi saat saya semakin tua. Di satu sisi, semuanya menjadi lebih mudah karena pengalaman," tuturnya.
“Pikiran saya berpikir lebih cepat dan usia dan pengalaman saya berarti saya dapat mengantisipasi banyak hal sebelum hal itu terjadi," sambungnya.
“Tetapi juga, seiring bertambahnya usia, saya telah belajar bahwa saya tidak ingin atau perlu mengejar setiap bola ke bawah seperti yang saya lakukan lima atau enam tahun yang lalu. Ini adalah sebuah kompromi tetapi itu memungkinkan saya untuk menjadi bek tengah dalam tim yang hebat," tandasnya.

Tidak ada komentar