Breaking News

ManCity Kena PHP, Kalah Menyakitkan dari Newcastle

Manajer Manchester City, Pep Guardiola menunjukkan kekesalan
Shiomonyet.com
 – Newcastle secara mengejutkan mendapat kemenangan saat bentrok dengan Manchester City di lanjutan ajang Premier League, Rabu dini hari WIB, 30 Januari 2019. The Magpies menang dengan skor tipis 2-1. 
Bermain di St James Park, kedua tim menurunkan komposisi pemain terbaiknya. Tim tamu mampu unggul cepat di laga yang baru berjalan selama satu menit, Sergio Aguero mencetak gol setelah memanfaatkan umpan dari David Silva. 

The Magpies tidak tinggal diam, di menit ke-13 mereka hampir menyeimbangkan kedudukan. Kans mereka ciptakan melalui Perez, dia menusuk pertahanan tim tamu dan melepaskan sepakan keras tapi masih sedikit melebar. 
Empat menit berselang, ManCity mencetak gol tambahan. Kevin De Bruyne melakukan tendangan bebas dan meluncur deras ke arah gawang, sayang sang pengadil lapangan menganulir gol tersebut karena dianggap melakukannya terlalu terburu-buru. 
Di menit akhir babak pertama, skuat asuhan Pep Guardiola kembali menekan. Kali ini David Silva melakan sundulan ke arah gawang sayang masih lemah dan bisa diantisipasi penjaga gawang. 
Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 1-0 untuk Manchester City bertahan hingga peluit berbunyi tanda turun minum. 
Di babak kedua, tim tuan rumah tampil trengginas. Hasilnya positif, di menit ke-66 mereka menyeimbangkan kedudukan melalui Salomon Rondon. 
LIHAT JUGA
The Magpies makin tidak terbendung, pertahanan mereka disiplin dan membuat tim tamu tidak berkutik. Serangan cepat mereka lagi-lagi membuahkan hasil. 
Di menit ke-83, Fernandinho melakukan pelanggaran terhadap Sean Longstaff dan wasit menunjuk titik putih. Matt Ritchie yang menjadi algojo tidak menyia-nyiakan peluang dan skor 2-1 untuk Newcastle. 
Jual beli serangan terjadi di lima menit jelang laga berakhir namun tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 2-1 untuk Newcastle bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Atas hasil ini, ManCity gagal memangkas poin dari Liverpool. Mereka mengumpulkan 56 poin dari 24 laga. Sedangkan Newcastle naik ke posisi 14 dengan 24 poin dari 24 laga. 
Susunan Pemain: 
Newcastle: Martin Dubravka, Fabian Schar, Florian Lejeune, Jamaal Lascelles, DeAndre Yedlin, Matt Ritchie, Christian Atsu (Kenedy 90'), Isaac Hayden, Sean Longstaff, Salomon Rondon, Ayoze Perez (Javi Manquillo 91'). 
Manchester City: Ederson Moraes, Kyle Walker, Danilo (Ilkay Guendogan 87'), Aymeric Laporte, John Stones, David Silva, Fernandinho, Kevin de Bruyne (Bernardo Silva 66'), Sergio Aguero, Raheem Sterling, Leroy Sane. 

Tidak ada komentar