Breaking News

Polisi Sudah Duga Ada Artis di Kasus Prostitusi Vanessa Angel

Vanessa Angel.
SHIOMONYET.COM – Kasus prostitusi yang menyeret nama Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila menyita perhatian publik. Keduanya diperbolehkan pulang karena masih berstatus sebagai saksi korban. Sementara itu, polisi menetapkan dua orang tersangka berinisial ES dan TN yang berperan sebagai muncikari.
ES dan TN kabarnya sudah dalam penyelidikan sejak sekitar tiga pekan lalu. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jatim, Komisaris Besar Polisi Frans Barung Mangera menjelaskan, sebenarnya kasus ini adalah kasus prostitusi biasa, namun jadi sorotan karena menyeret nama figur publik.

Frans pun mengakui, sudah menduga ada keterlibatan artis atau publik figur dalam kasus ini.
"Kita sudah menduga, tapi dugaan ini kan tidak serta-merta kita sampaikan ke ruang publik. Karena branding yang dilakukan tersangka ini memang menyangkut ke sana (artis)," tutur Frans kepada tvOne, Senin, 7 Januari 2019.
LIHAT JUGA
Vanessa Angel yang kemarin dipulangkan langsung mengucapkan permintaan maafnya kepada publik atas kegaduhan yang terjadi. Di hadapan awak media yang menunggunya di Markas Polda Jatim di Surabaya, Vanessa mengaku khilaf.
"Saya menyadari bahwa kesalahan dan kekhilafan yang saya lakukan telah merugikan banyak orang," katanya. 
Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila pun bebas dan dikenakan wajib lapor.

Tidak ada komentar