Breaking News

Pernah Berucap Tak Sopan pada Lisa BLACKPINK, Young Lex Enggan Minta Maaf

Pernah Berucap Tak Sopan pada Lisa BLACKPINK, Young Lex Enggan Minta MaafFoto: Dok. Instagram/young_lex18
ShioMonyet -
Young Lex, rapper kontroversial itu dihujat lantaran dianggap melecehkan Lisa 'BLACKPINK'. Saat mereview album baru 'BLACKPINK' Young Lex yang melihat foto Lisa menyebut member girlband itu dengan ungkapan yang tak senonoh.

Ternyata Young Lex merasa dirinya tak melakukan kesalahan dan tidak ada hikmah dibalik masalahnya itu. Dirinya pun tak ingin meminta maaf.

"Gue tetap jadi diri gue aja. Menurut gue, gue nggak melakukan kesalahan kenapa nggk minta maaf ngapain minta maaf kalau lo nggak buat salah. Kenapa seperti itu sudah sangat jelas di video itu disensor dan ada yang kasih support ke gue fans K pop juga, dia ngomong sebenarnya sih ini lebay banget," jelas Young Lex ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2018).

"Karena tujuan video itu adalah untuk kasih lihat video album artis tersebut karena harganya mahal banyak nggak bisa semua beli. Banyak yang sudah berterima kasih karena gue sudah miliki album tersebut, jadi gue bisa lihatin isi album itu," sambungnya.
Menurut Young Lex semua terjadi karena banyak yang justru memberitakan soal candaannya itu. Young Lex menuturkan kalau sedari awal sudah mengekspos hal negatif yang menjadi pesan pun negatif.

"Tujuan utamanya bukan buat ngomong bahan c**i malah jadi itu yang diekspos karena tujuan yang mengekspos negatif ya negatif. Sama kayak dalam film drama percintaan atau action comedy ada adegan n***e atau ML gitu, ada adegan mesum tapi bukan itu lho tujuannya. Tapi itu di Indonesia film tersebut disensor Terus kalau yang sensornya diangkat itu akan jadi jelek tapi di video itu disensor sama tim gue," beber Young Lex.

Tidak ada komentar