Breaking News

Masa Depan Belum Pasti, Arsenal Berharap Oezil Tidak Hijrah

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil
Shiomonyet.com – Manajer Arsenal, Unai Emery menyebutkan, jika pihaknya masih membutuhkan Mesut Oezil di dalam tim. Sayangnya masa depan Oezil di Emirate Stadium hingga saat ini masih belum jelas. 
Emery mengatakan, Oezil akan kembali ke skuat Arsenal pada akhir pekan ini. Arsenal sendiri akan menghadapi Burnley di Premier League. 

Dikutip dari Mirror, Oezil adalah pemain dengan gaji tertinggi di Arsenal. Pemain internasional Jerman ini memiliki gaji £350.000 (sekitar Rp6,3 miliar) per pekan. 
"Saya ingin setiap pemain dengan mentalitas baik untuk membantu kami dan memberi karakteristik dan kualitas mereka. Kami membutuhkan Oezil," kata Emery. 
LIHAT JUGA
"Setiap pemain ingin bermain dan membantu tim dengan baik. Frustrasi adalah hal yang biasa ditemukan ketika pemain tidak bermain. Tetapi saya sudah berbicara dengannya, dan saya mengatakan kami membutuhkan ia dan ia berkomitmen untuk itu," tambah manajer asal Spanyol ini. 
Kontrak Oezil bersama Arsenal masih akan berlangsung sampai 2021. Namun dengan gaji yang cukup tinggi tentu akan kesulitan untuk menjual Oezil. 
Kabarnya Inter Milan tertarik untuk meminjam Oezil dari Arsenal pada bursa musim dingin, Januari nanti.

Tidak ada komentar